Selasa, 21 Juni 2011

Attunement Reiki Inti

Bagi Anda yang berminat belajar Reiki untuk membantu penyembuhan penyakit Anda atau membantu penyembuhan penyakit anggota keluarga Anda, dan atau Anda yang ingin belajar Reiki untuk menjaga kesehatan dan menyebarkannya untuk kebaikan sesama, dan atau terbentur masalah dana, Anda bisa mendapatkan attunement Reiki secara gratis. Saya menawarkan attunement Reiki Inti gratis untuk seluruh tingkat yaitu:

* Reiki Inti tingkat 1
* Reiki Inti tingkat 2
* Reiki Inti tingkat 3
* Reiki Inti band 1-500
* Reiki Inti band 501-1000
* Reiki Inti tingkat Master Pengajar

Siapa yang dapat menerima attunement?

Attunement dapat diterima oleh Anda, siapapun Anda, baik Anda yang belajar Reiki Inti dari awal atau Anda yang ingin belajar Reiki Inti untuk tingkatan selanjutnya. Dengan syarat setelah mendapatkan attunement gratis, Anda juga tentunya harus mengamalkannya secara gratis.

Jarak waktu antar attunement?

*
Reiki Inti tingkat 1 ke tingkat 2, minimal 1 hari
* Reiki Inti tingkat 2 ke tingkat 3, minimal 1 hari
* Reiki Inti tingkat 3 ke band 1-500, minimal 7 hari
* Reiki Inti band 1-500 ke tingkat 501-1000, minimal 7 hari
* Reiki Inti band 501-1000 ke tingkat Master Pengajar, minimal 21 hari

Bagaimana cara mengajukan permintaan attunement?

Anda dapat mengajukan permintaan attunement dengan mengirimkan email ke kuntumcare@gmail.com, dengan format:

* Subject atau judul : Attunement RI (nama Anda)
* Isi email: nama lengkap, usia, jenis kelamin, alamat.
* Jadwal attunement: tingkat 1= (tanggal, bulan, tahun), tingkat 2= (tanggal, bulan, tahun), tingkat 3= (tanggal, bulan, tahun), band 1-500= (tanggal, bulan, tahun), band 501-1000= (tanggal, bulan, tahun), tingkat master pengajar= (tanggal, bulan, tahun)

Attunement akan dikirim pada pukul 22.00 waktu setempat, pada tanggal, bulan dan tahun yang Anda isi pada jadwal attunement.

Bagaimana tata cara menerima attunement?

Untuk menerima attunement Anda bisa duduk di kursi dengan punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas pangkuan dengan telapak tangan menghadap ke atas. Kaki tidak bersilangan dengan telapak kaki menyentuh lantai. Atau bisa juga bersila di lantai dengan menggunakan alas, punggung cukup tegak tapi tetap santai, letakkan telapak tangan di atas paha dengan telapak tangan menghadap ke atas. Attunement berlangsung sekitar 15 menit, untuk ini Anda bisa menggunakan alarm sebagai tanda berakhirnya attunement atau meminta anggota keluarga Anda untuk memberitahu saat waktu attunement berakhir, atau Anda pun dapat mengikuti intuisi Anda.

Awali dengan berdoa, memohon bantuan, bimbingan dan perlindungan dari Tuhan YME sesuai keyakinan Anda masing-masing, serta memohon berkah manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan semua makhluk di sekeliling Anda.

Ucapkan afirmasi penerimaan attunement : saya sekarang menerima attunement .......tingkat........secara sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah. Contohnya saat menerima attunement Reiki Inti tingkat 1 afirmasinya menjadi: saya sekarang menerima attunement Reiki Inti tingkat 1 secara sempurna, dengan memohon izin dan ridho Tuhan YME, terjadilah.

Afirmasi yang ada bisa disesuaikan dengan keyakinan Anda masing-masing.

Setelah membaca afirmasi tersebut pejamkan mata Anda, dan nikmati seluruh proses attunement tanpa mengharapkan sensasi apa pun, cukup nikmati seluruh proses yang dirasakan. Setelah waktu attunement berakhir, akhiri dengan berdoa dan bersyukur.

Apa yang dilakukan setelah menerima attunement?

Setelah menerima attunement mohon untuk mengirimkan laporan ke kuntumcare@gmail.com. Jangan lupa untuk mencantumkan nama Anda pada subject email.

Hal yang harus diperhatikan

Pastikan Anda mengisi data jadwal attunement tidak kurang dari jarak waktu minimal. Bila jarak waktu antar attunement kurang dari jarak waktu minimal, maka attunement tersebut dan attunement berikutnya tidak akan dikirim. Dan pastikan juga Anda memiliki waktu untk menerima attunement pada waktu tersebut. Anda tentu saja bisa merubah jadwal attunement dengan mengirimkan kembali email permintaan attunement dengan jadwal yang baru. Untuk mempermudah pengisian data attunement, sebaiknya Anda mengisi data tersebut dengan melihat kalender.

Semoga layanan ini bermanfaat bagi kita semua.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.